Suzuki APV Mega Carry Moko, Warung Beroda untuk Pebisnis Masakan


September 6, 2017 Facebook Twitter LinkedIn Google+ Berita,Solo


Suzuki APV Mega Carry Moko

Suzuki APV Mega Carry Moko,  Warung Beroda untuk Pebisnis Masakan

 

Produsen kendaraan beroda empat asal Jepang baru-baru ini meluncurkan kendaraan beroda empat niaga yang didesain khusus untuk para pebisnis masakan. Kian maraknya pebisnis masakan membikin Suzuki membikin temuan dengan menambahkan varian box.

Keperluan para pengusaha kepada kendaraan beroda empat niaga terbukti tak cukup cuma dengan bak terbuka. Untuk memenuhi bisnis masakan ataupun kios yang bergerak, kendaraan roda empat seharusnya dimodifikasi sedemikian rupa. Berbasis Suzuki Mega Carry, dealer kendaraan beroda empat Jepang menawarkan Moko alias kendaraan beroda empat kios. Beroda ini didesain sedemikian rupa untuk kios ataupun cafe. Tak perlu repot dan mengeluarkan uang lebih banyak bila seharusnya memodifikasinya di bengkel karoseri. Konsumen dapat lantas pesan ke dealer Suzuki.

Kian maraknya bisnis masakan ikut serta mendongkrak permintaan kendaraan beroda empat kios atau food truck. Hal ini malahan dialami oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemain kendaraan beroda empat komersial tipe low pick up. 4W Head of Product Development PT SIS Harold Donnel mengucapkan, untuk memenuhi permintaan moko yang menerapkan kendaraan tipe blind van pihaknya juga melibatkan pihak perusahaan karoseri. Mengenai angka pengorderan, pihak SIS mengaku tak dapat menceritakan secara pasti sebab pengorderan umumnya dijalankan lantas ke diler. Cuma saja, untuk blind van yang disediakan untuk moko, Suzuki mempunyai dua contoh opsi, adalah APV dan Karimun Wagon R.

Via dealer sah di semua Indonesia, konsumen dapat mengorder kendaraan modifikasi itu. Tetapi, untuk memenuhi keamanan kendaraan meskipun telah dimodifikasi, cuma karoseri yang memenuhi standar kendaraan beroda empat aman yang ditunjuk. Karenanya itu didesain sedemikian rupa, semisal dengan jendela besar di sisi kanan dan kiri, serta pintu belakang yang dapat terbuka lebar. Jikalau jendela dan pintu itu dibuka, kendaraan beroda empat akan menonjol seperti warung atau kios. Komponen-komponen modifikasi semuanya berkhasiat (useful). Malah penutup bawah di belakang dan samping dapat dimanfaatkan sebagai meja.

Untuk memodifikasi menjadi kendaraan beroda empat kios, pihaknya konsisten mengedepankan keamanan, kenyamanan, dan daya kerja. Dengan demikian, bengkel karoseri diseleksi secara ketat oleh Suzuki. Seperti dikenal, Suzuki yakni penguasa pasar di segmen low pick up. Selama 2016, Suzuki memasarkan 43.443 unit low pick up Carry (Futura) dan Mega Carry (APV). Carry masih menjadi penyumbang terbesar penjualan adalah sebesar 67 persen atau 29.408 unit meskipun Mega Carry 33 persen atau 14.135 unit.

Comments