Sedang LDR, Waktu Persiapan Tontowi/Liliyana Hadapi Indonesia Terbuka Singkat

homepage Forum Olahraga dan Kegemaran Sedang LDR, Waktu Persiapan Tontowi/Liliyana Hadapi Indonesia Terbuka Singkat

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh  mincu 3 bulan, 4 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #7862

    mincu
    Participant

    Liliyana Natsir hanya mempunyai waktu singkat untuk berlatih bersama-sama Tontowi Ahmad menuju Indonesia Terbuka 2017. Liliyana tak akan menyia-nyiakannya.

    Indonesia Open Super Series Premier 2017 ini boleh dibilang kurang menguntungkan bagi Liliyana. Liliyana harus bertarung untuk menghilangkan trauma akibat cedera lutut kanan. Selain itu, dia tengah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Tontowi Ahmad. Owi–sapaan karib Tontowi Ahmad–turut bertanding di Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia sampai akhir pekan ini.

    Padahal, Indonesia Open dijadwalkan 12-18 Juni nanti di JCC, Senayan, Jakarta. Tontowi dan Liliyana baru dapat berlatih bersama-sama mulaiawal Juni nanti atau dua pekan menjelang turnamen Indonesia Open digelar.

    Butet–begitu Liliyana Natsir kerap disapa–menyadari situasi tersebut. Dia akan berupaya maksimal pada sisa waktu yang ada.

    Mumpung Tontowi masih mengikuti kejuaraan, Liliyana akan memanfaatkan waktu dengan mempertajam teknik. Untuk diketahui, selama lebih dua bulan ini dirinya hanya fokus ke pemulihan cedera seperti penguatan otot dan terapi.

    Semangat Untuk Owi dan Butet !!!

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.