Kisah haru wanita temukan kembali ayahnya yang jadi gelandangan

homepage Forum Informasi Umum Kisah haru wanita temukan kembali ayahnya yang jadi gelandangan

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh image comel 1 bulan, 3 minggu yang lalu.

  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #9359
    image
    comel
    Participant

    Kisah haru datang dari seorang fotografer, Diana Kim (32 tahun), yang merupakan wanita yang lahir dan besar di Maui, Hawaii. Dilansir dari Allkpop, Senin (31/7), dahulu, sang ayah adalah pemilik sebuah studio foto dan dari situlah Diana belajar menjadi seorang fotografer profesional seperti sang ayah

     

    Namun apa daya, saat Diana masih kecil, keluarganya harus hancur karena perceraian antara ibu dan ayahnya. Setelah perceraian kedua orangtuanya, Kim kecil bahkan harus rela berpindah-pindah dari rumah keluarga ke keluarga yang lain. Bahkan ia pun sempat ditelantarkan oleh orangtuanya dan tinggal di tempat parkir.

    Diterpa dengan kehidupan yang berat membuat Diana akhirnya tumbuh menjadi seorang gadis berjiwa sosial tinggi. Dia selalu tertarik dengan kehidupan para tuna wisma di jalan. Mulai tahun 2003 lalu, dia tercatat sebagai fotografer profesional yang mengangkat tema foto kehidupan para tuna wisma. Dan setelah 10 tahun terpisah dari sang ayah, Diana akhirnya memulai untuk mencari sang ayah yang sudah lama terpisah darinya.

    Nenek Kim memberitahu dia bahwa sang ayah menderita skizofrenia dan kabur dari rumah. Mendengar ini Kim pun langsung mencari ayahnya. Setelah mengumpulkan informasi untuk menemukan orang tercintanya tersebut, akhirnya Diana menemukan sang ayah di sudut sebuah jalan dengan kondisi yang menyedihkan. Kim harus melihat kondisi sang ayah dengan bajunya compang-camping, kurus dan sangat menyedihkan. Hal terburuknya adalah Kim harus melihat ayahnya tidak memiliki rumah.

    Kisahnya kini diangkat oleh stasiun televisi Amerika, NBC News, dan setelah bertemu dengan Diana Kim, sang ayahpun saat ini sudah mendapatkan penanganan baik secara fisik maupun dari sisi psikologinya.

    “Setiap hari bagiku, kita memiliki sebuah kesempatan baru di hadapan kita. Jadi jangan pernah berhenti menyerah seperti aku yang tidak pernah menyerah untuk mencari ayahku,” pungkas Kim kepada NBC News.

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.