Blue Band, Margarin Serbaguna yang Istimewa dan Mengandung Dua Macam Asam Amino


September 6, 2017 Facebook Twitter LinkedIn Google+ Berita,Solo


Blue Band, Margarin Serbaguna yang Istimewa dan Mengandung Dua Macam Asam Amino

Blue Band, Margarin Serbaguna yang Istimewa dan Mengandung Dua Macam Asam Amino

Semenjak dahulu, Blue Band senantiasa hadir untuk memberikan asupan lezat dan bergizi yang berkhasiat bagi pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Demikian gaya komunikasi merek Blue Band yang sudah hadir semenjak 1934. Produknya malah banyak dipakai pelaku waralaba.

Tak lepas diingatan bagaimana Blue Band mengkomunikasinya mereknya terhadap pelanggan sehingga saat merek ini disebut, ibu-ibu pun si kecil-si kecil lantas ingat bahwa merek ini bergizi dan pantas untuk pertumbuhan si kecil.

Untuk menemukan margarin ini tidaklah susah sebab sebarannya merata mulai dari retail moderen, pasar tradisional, sampai ke warung-warung kelontong.

Mulanya margarin ini diwujudkan di Belanda oleh para pendiri Unilever. Blue Band margarin diluncurkan di Indonesia semenjak 1934 dan menjadi merek pertama dari Unilever Indonesia dengan kemasan pita biru.

Nama Blue Band dan ikon pita biru dipilih sebab yaitu simbuk kwalitas tertinggi. Prinspip kwalitas ini sudah dijaga semenjak hari pertama sehingga menciptakan Blue Band sebuah merek margarin paling diketahui.

Iklan Blue Band pertama kali diluncurkan pada tahun 1958 untuk mempromosikan misinya ialah memberikan manfaat nutrisi dari margarin bagi pertumbuhan si kecil-si kecil. Iklan ini memperlihatkan seorang si kecil kecil yang kembali giat untuk belajar dan bermain berkat kepedulian gurunya dan nutrisi lezat Blue Band.

Margarin ini terbuat dari minyak nabati yang secara natural mengandung vitamin A dan D. Pada tahun 1978, Blue Band margarin diperkaya dengan vitamin B1 dan B2 sebagai komponen dari misi  Blue Band dalam menolong si kecil-si kecil untuk senantiasa aktif dalam masa pertumbuhan.

Dua tahun lalu Blue Band meluncurkan produk barunya bernama Blue Band Serbaguna yang mempunyai banyak manfaat untuk keperluan tubuh.

Blue Band Serbaguna ini tak cuma diperkaya dengan vitamin A, B, B2, D, dan E saja, tapi juga hadir dengan kandungan omega 3 dan omega 6 yang bagus untuk kesehatan tubuh. Omega 3 berkhasiat untuk meningkatkan tumbuh kembang otak serta meminimalkan risiko penyakit jantung.

Konsumsi makanan yang mengandung omega 3 dalam porsi yang cukup juga menolong mencegah risiko peradangan. Meskipun omega 6 mempunyai manfaat untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh, memelihara kesehatan rambut, tulang dan kulit. Kombinasi omega 3 dan omega 6 dalam Blue Band Serbaguna akan menyempurnakan nutrisi kuliner yang Ibu buat tiap-tiap hari. Kandungan omega 3 dan omega 6 dalam Blue Band Serbaguna berimbang dengan kandungan omega 3 dan omega 6 pada 250 gr ikan salmon atau 3 gelas susu. Konsumsi omega 3 dan omega 6 membikin tumbuh kembang si kecil jadi optimal.

Kecuali kandungan gizinya, margarin ini menyempurnakan tekstur juicy yang terkandung dalam daging tumis. Tekstur Blue Band margarin yang lembut akan menyatu dengan tekstur daging yang berserat sehingga menjadikan sensasi juicy yang terasa meleleh di mulut.

Kecuali itu, Blue Band juga memberikan rasa dan wangi-wangian yang istimewa. Kelezatan Blue Band Serbaguna dalam tiap-tiap kreasi kuliner telah tak diragukan lagi. Tumisan daging awam jadi lebih istimewa dan nikmat apabila menambahkan Blue Band Serbaguna.

Blue Band Serbaguna yang bergizi akan membikin tumisan daging matang total dengan rasa dan wangi-wangian yang menggugah selera.

Comments