Belum Dijual, Pria Ini Sudah Asyik Jajal Ponsel Essential


Juni 19, 2017 Facebook Twitter LinkedIn Google+ Berita


Honor 9_Iklan Koranku

Jakarta – Meski sudah diluncurkan pada Mei 2017 lalu, hingga kini smartphone Essential belum dijual secara resmi ke publik. Tapi anehnya sudah ada pengguna yang secara tidak langsung kedapatan menggunakan ponsel tersebut.

Essential, sebagaimana diketahui, merupakan mahakarya Bapak Android, Andy Rubin. Dibanderol dengan harga USD 699 atau sekitar Rp 9,2 juta, Essential menerapkan layar edge-to-edge, sehingga tak dipungkiri ponsel ini punya desain yang menawan.

Tak heran, banyak yang tidak sabar bisa segera memiliki ponsel indah tersebut. Namun, alih-alih belum dijual ada netizen yang tidak sengaja merekam seorang pria tengah asyik menggunakan ponsel tersebut.

Rekaman itu diunggah di media sosial Snapchat dan hanya berdurasi sekitar 10 detik. Tidak diketahui pasti lokasi pria dalam video ini. Namun, yang pasti perangkat diduga prototipe dari smartphone Essential ini berfungsi cukup baik.

Seperti dikutip dari Phone Arena,, WhatsApp dan pusat notifikasi bisa dipakai dengan benar oleh pria tersebut. Tapi sayang tidak ada informasi lebih lanjut karena video hanya menayangkan durasi yang singkat.

Desain menawan, soal spek Essential juga tidak kalah menarik. Layaknya sebuah ponsel flagship Essential dilengkapi dengan Snapdragon 835, RAM 4 GB dan storage 128 GB. Melihat gaya desainnya yang minimalis, kemungkinan besar juga OS-nya akan tampil polosan tanpa tambahan software yang memperberat performanya.

Comments